Gathering+Peningkatan Kapasitas Pemdes dan Lembaga Desa Nagreg Kendan di Pangandaran

Admin Desa | 08 Juni 2022 07:10:36 | Berita Desa | 57 Kali

Guna untuk menigkatkan Kapasitas Kepala Desa, Perangkat Desa, Lembaga Desa yang diantaranya termasuk BPD, LPMD, PKK, Linmas, Karang Taruna serta para Ketua RT dan RT se-Desa nagreg Kendan. Pemdes Nagreg Kendan mengadakan Kegiatan Gathering + Peningkatan Kapasitas bagi Pemdes dan Lembaga Desa yang digelar langsung di Hotel UNI Beach Pangandaran pada tanggal 04 sampai dengan 05 Juni 2022.

Pemerintahan Desa Nagreg Kendan Menganggarkan Kegiatan tersebut di Anggaran dan Pendapatan Belanja Desa Tahun 2022 dan telah direalisasikan pada tanggal 04 dan 05 juni 2022. Acara Pelatihan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Nagreg Kendan Bpk. Aeng Suarlan serta Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Nagreg Dra. Noor Syahadah, Ms.Si bersama Kasi Pemerintahan Kecamatan Nagreg Bpk. Kamaludin, S.Sos, M.AP yang sekaligus bertindak sebagai Narasumber dalam kegiatan ini. Dan turut hadir juga Bpk Budi Purnama selaku Pendamping Lokal Desa Nagreg Kendan yang masing-masing memberikan sambutan untuk kegiatan Gathering+Peningkatan Kapasitas ini.

Selain Acara Bimbingan Teknis dalam kegiatan ini juga yang dilanjutkan dengan Penyerahan Hadiah Penghargaan untuk Kader PKK dan Posyandu RW terbaik yang dilanjutkan dengan Lomba Karaoke dan Lomba Pengetahuan Kader.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Info Media Sosial

Sinergi Program

Kabupaten Bandung Jawa Barat Mendagri
Kemendes Portal Desa

Peta Desa

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
Desa : Nagreg Kendan
Kecamatan : Nagreg
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40215
Telepon :
Email : desanagregkendan07@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung