• Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
  • desanagregkendan07@gmail.com

Ketua RT dan RW Se-Desa Nagreg Kendan Menerima Insentif

10 April 2022 Admin Desa Berita Desa Dibaca 315 Kali

Pemberian dana intensif untuk ketua RT dan RW di Pemerintah Desa Nagreg Kendan telah dikucurkan.  Pemberian insentif ini merupakan dari Alokasi Dana Desa Tahap  1 (satu) Tahun Anggaran 2022 kepada ketua RT dan ketua RW atas pengabdian dan kerjasamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung. Senin (04/04/2022). Yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Nagreg Kendan Bpk. Aeng Suarlan. Sekretaris Desa Bpk. Dodi Suherman dan Kaur Keuangan Desa Bpk. Denny Tri Rama yang dibantu oleh Ibu Melinda Yunita selaku Kasi Pelayanan Desa Nagreg Kendan.

Ketua RT yang menerima insentif ini berjumlah 46 orang Ketua RT dan 12 orang Ketua RW. Sesuai Keputusan Bupati, insentif yang diterima para Ketua RT sebesar Rp 250.000 per bulan dan Rp 300.000 untuk Ketua RW yang dibayarkan per tiga bulan yang dipotong untuk anggaran BPJS-KIS sebesar Rp.16.800 disetiap satu bulannya.

Pemberian dana intensif ini diharap dapat memotivasi ketua RT dan ketua RW untuk memberikan pengabdian terbaiknya kepada warga masyarakat di wilayahnya masing-masing. “Termasuk untuk menjaga lingkungan masing-masing dari ancaman Covid-19, dengan terus mendorong penerapan protokol kesehatan.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar