• Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
  • desanagregkendan07@gmail.com

Silahturahmi Ibu Emma Bersama Pelaku UMKM Desa Nagreg Kendan

22 Maret 2022 Admin Desa Berita Desa Dibaca 51 Kali

Untuk lebih mengembangkan dan memajukan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Ibu Hj. Emma Dety Dadang Supriatna, mengunjungi rumah Ibu Mariyam yang sekaligus menjadi tempat usahanya di Perum Pesona Parahiyangan RT. 04 RW. 03 Desa Nagreg Kendan. Rabu (17/03/2022)

Di Desa Nagreg Kendan ini banyak Produk Desa yang dikelola oleh masyarakat para pelaku UMKM dengan bermacam-macam jenis produk mulai dari makanan sampai dengan produk kerajinan seperti di rumah Ibu Mariyam ini yang memproduksi produk hand made seperti Boneka dan anyaman bunga.

Selain Ibu Mariyam dalam kunjungan kegiatan Bunga Desa Ketua TP PKK Kabupaten Bandung ini turut hadir juga Bpk. Ento yang juga pelaku UMKM dengan produk utamanya keripik tempe dan keripik bayam yang berlokasi di Kp. Pamujaan RT. 03 RW. 12 Desa Nagreg Kendan.

Dalam acara kunjungan ini Ibu Emma sangat mengapreasi hasil produk usaha kedua pelaku UMKM ini dan sangat mendukung kedua produk ini agar bisa menjadi salah satu produk unggulan baik di Desa Nagreg Kendan maupun di Kabupaten Bandung. Tidak lupa juga Ibu Emma bersama jajaran memberikan saran dan masukan untuk lebih memajukan usaha para pelaku UMKM di Desa Nagreg Kendan.

Kegiatan ini pun ditutup dengan sesi foto bersama yang sekaligus menutup rangkaian Agenda Bunga Desa Ketua TP PKK Kabupaten Bandung di Desa Nagreg Kendan.

Pemerintahan Desa Nagreg Kendan pun mengucapkan Terimakasih Banyak atas Kunjungan Ibu Hj. Emma Dety dalam rangkaian kegiatan  Bunga Desa Ketua TP PKK Kabupaten Bandung di Desa Nagreg Kendan ini. Semoga dengan hasil kegiatan ini banyak program-program yang bisa memajukan Desa Nagreg Kendan baik di Bidang Pemerintahan maupun yang paling utama untuk Masyarakat Desa Nagreg Kendan.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar