• Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
  • desanagregkendan07@gmail.com

Lensa Mata (Latih Editing,Skill kamera Dan MArketing TAngguh)

07 Oktober 2022 Admin Desa Berita Desa Dibaca 37 Kali

Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bandung mengadakan kegiatan yang bertema "Smartphone Photoghraphy" dengan judul "Lensa Mata (Latih Editing,Skill kamera Dan MArketing TAngguh)" yang dihadiri oleh Perwakilan Pemuda 8 Desa di Kecamatan Nagreg yakni diantaranya Desa Nagreg Kendan, Desa Nagreg, Desa Citaman, Desa Ganjasabar, Desa Bojong, Desa Mandalawangi, Desa Ciherang dan Desa Ciaro selama 2 hari dari Kamis-Jum'at tanggal 6-7 Oktober 2022 di Lingkungan Kantor Desa Nagreg Kendan.

Pengisi materi diantaranya Parmadi Prasetyo dengan materi "Teknik Dasar Photography", Yasinta Astuti dengan materi "Sosial Media Marketing", Firstman Marpaung dengan Materi "Tim Bedas Market", Irfan dengan Materi "Shopee".

Tujuan kagiatan ini diantaranya :

  1. Para peserta pelatihan dapat memaksimalkanĀ  fitur-fitur dari kamera smartphone secara optimal untuk dapat menghasilkan karya-karya foto produk yang cantik dan menarik.
  2. Memberikan informasi terkait fotografi.
  3. Memotivasi para pelaku ekonomi kreatif untuk menjadi kreatif, inovatif, dan mandiri dalam membuat foto produk dalam membangun branding bagi produk yang mereka miliki.
  4. Memberikan informasi mengenai sosial media marketing untuk dapat memaksimalkan sebuah platform untuk mengembangkan usaha pelaku EKRAF.
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar