• Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
  • desanagregkendan07@gmail.com

Grand Final Turnamen Mini Soccer antar RW U-13 se-Desa Nagreg Kendan

18 Juli 2022 Admin Desa Berita Lokal Dibaca 68 Kali

Grand Final Turnamen Mini Soccer antar RW U-13 se-Desa Nagreg Kendan dalam rangkaian kegiatan PHBN HUT Kemerdekaan RI ke 77 berlangsung seru antara Tim RW. 08 melawan Tim RW. 03. Yang berlangsung di Lapangan Mini Soccer Kendan. Minggu (17/07/2022). Kedua tim kembali bertemu di babak final setelah dua tahun lalu sebelum pandemi Covid-19. Mereka juga bertemu di babak final pada event yang sama.

Pertandingan berjalan seru dan sportif didukung oleh ratusan masing-masing pendukung yang memenuhi tribun lapangan mini soccer Kendan ini.

Tim RW. 08 yang mengenakan jersey berwarna hijau berhasil keluar menjadi juara kembali setelah mendapat perlawanan dari Tim RW. 03 yang mengenakan jersey berwarna biru dengan skor 6-2.

Setelah peluit akhir dibunyikan. Kedua tim langsung diberikan tropi oleh Kepala Desa Nagreg Kendan Bpk. Aeng Suarlan kepada juara pertama. Dan oleh Bpk. Hendrawan selaku Ketua PHBN Desa Nagreg Kendan kepada Tim Runner up. Yang langsung dibawa pawai pesta juara mengelilingi wilayah Desa Nagreg Kendan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar