Memeriahkan HUT RI Ke-74, PHBN Desa Nagreg Kendan Gelar Turnamen Sepakbola

Admin Desa | 17 Agustus 2019 07:10:27 | Berita Desa | 76 Kali

 

 

MemeriahkanHari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, PHBN Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg kabupaten Bandung mengadakan turnamen sepak bola antar Rukun Warga (RW) se-Desa Nagreg Kendan.

Turnamen sepakbola yang merupakan agenda tahunan di desa tersebut ini digelar di Stadion Mini Soccer Desa Nagreg Kendan.

Terpantau dilapangan, dengan adanya turnamen sepakbola yang memperebutkan piala Desa ini. Jadi semangat dan antusias warga menjadi tercipta. 

Sekretaris PHBN Desa Nagreg Kendan, Roni Somantri mengungkapkan, bahwa turnamen sepakbola antar RW ini dimulai dari tanggal 07 Agustus sampai 15 Agustus 2019, diikuti 12 RW yang yang ada di wilayah Desa Nagreg Kendan dengan sistem gugur.

Selain pertandingan, turnamen ini pun untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya bagi mereka para penggiat olah raga sepakbola.

“Turnamen sepakbola ini untuk mendorong semangat Olahraga, khususnya pemuda di wilayah Desa Nagreg Kendan, dalam meningkatkan kreatifitas dan prestasi dalam bidang olahraga sepakbola. turnamen ini juga sekaligus untuk mencari bibit-bibit baru, sehingga dapat mengembangkan bakatnya dalam mengolah si kulit bundar."

“Turnamen ini pun untuk pengembangan bibit-bibit baru, dengan harapan nantinya mereka bisa mempunyai skill dan bisa menjadi pesepakbola profesional.

Sementara itu, tokoh pemuda lainnya,  Hendra Sulaeman mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung dengan adanya turnamen ini. Sehingga melalui sepakbola, aktifitas anak-anak di Desa Nagreg Kendan dapat mengasah skillnya dalam bidang olahraga sepakbola.

“Semoga kedepan, dari turnamen ini muncul bibit-bibit atlet sepakbola untuk bisa bertanding di kancah yang lebih tinggi,” harapnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Info Media Sosial

Sinergi Program

Kabupaten Bandung Jawa Barat Mendagri
Kemendes Portal Desa

Peta Desa

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
Desa : Nagreg Kendan
Kecamatan : Nagreg
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40215
Telepon :
Email : desanagregkendan07@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung