• Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
  • desanagregkendan07@gmail.com

Lomba Karnaval HUT RI ke 77 Desa Nagreg Kendan

17 Agustus 2022 Admin Desa Berita Lokal Dibaca 59 Kali

Pemerintah Desa Nagreg Kendan dan Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Nagreg Kendan telah memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 dengan menyelenggarakan Lomba Karnaval Tingkat Desa Nagreg Kendan dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” pada Minggu (14-08-2022).

Lomba Karnaval merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI, menampilkan keanekaragaman Seni Budaya dalam bentuk Arak - rakan atau Pawai, didukung oleh potensi masyarakat. Seniman seniwati daerah dari seluruh Desa Nagreg Kendan.

Kegiatan ini secara konsisten akan dilaksanakan sebagai event tahunan. Guna memotivasi semangat kreativitas masyarakat seniman-seniwati daerah dalam berolah seni, agar lebih inovatif, atraktif dan kreatif.

Maksud Dan Tujuan kegiatan tersebut adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam rangka turut melestarikan budaya bangsa. Memotivasi regenerasi dalam mempertahankan dan mengembangkan seni budaya bangsa secara kreatif.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar