Puskesmas Keliling Hadir di Desa Nagreg Kendan

Admin Desa | 24 Maret 2022 07:55:03 | Berita Desa | 63 Kali

Puskesmas keliling adalah kegiatan puskesmas yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terutama yang berhubungan dengan promotif dan preventif. Puskesmas Keliling merupakan jaringan pelayanan Puskesmas yang sifatnya bergerak (mobile), untuk meningkatkan jangkauan dan kualitas pelayanan bagi masyarakat di wilayah kerja Puskesmas yang belum terjangkau oleh pelayanan dalam gedung Puskesmas.

Puskesmas Nagreg mengadakan kegiatan Puskesmas Keliling ke Desa-desa yang berada di Kecamatan Nagreg dan pada hari Kamis (24/03/2022) Kegiatan Puskesmas Keliling atau yang biasa disebut PUSKEL hadir di Desa Nagreg Kendan, Tepatnya di Posyandu Dahlia 11 Kp. Pasanggrahan Kaler RW. 11.

Hari ini Posyandu "Dahlia 11" mendapat kunjungan puskesmas keliling dari Puskesmas Nagreg. Puskesmas keliling ini dipandu oleh Ibu Lisma selaku Bidan Desa Nagreg Kendan bersama dokter dan rekan-rekan medis dari Puskesmas Nagreg. Selain para staf puskesmas, hadir juga Kepala Desa Nagreg Kendan Bapak Aeng Suarlan, yang memberikan sambutan serta ikut berpartisipasi mengikuti kegiatan cek kesehatan bersama masyarakat yang hadir di acara ini.

Selain Pelayanan Cek Kesehatan, Puskesmas Keliling ini juga melayani Pemeriksaan untuk Balita, Ibu Hamil dan juga melayani Vaksinasi Covid-19 untuk Dosis 1,2 dan Booster. 

Selain itu para kader di Posyandu Dahlia 11 ini senantiasa mengadakan sosialisasi tentang pentingnya posyandu serta memberikan informasi-informasi seputar kesehatan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Info Media Sosial

Sinergi Program

Kabupaten Bandung Jawa Barat Mendagri
Kemendes Portal Desa

Peta Desa

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
Desa : Nagreg Kendan
Kecamatan : Nagreg
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40215
Telepon :
Email : desanagregkendan07@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung