Ibu Emma Bertamu ke Rumah Ma Emoh

Admin Desa | 21 Maret 2022 07:49:31 | Berita Desa | 56 Kali

Agenda Bunga Desa Ketua TP PKK Kabupaten Bandung yang ketiga di Desa Nagreg Kendan dilanjutkan Ibu HJ. Emma Dety Dadang Supriatna untuk bertamu ke Rumah Ma Emoh yang berlokasi di Kp. Cilarangan RT. 01 RW. 10, Rabu (17/03/2022) Dalam kunjungannya kali ini, Ibu Emma dan Rombongan diantar  langsung oleh Kepala Desa Nagreg Kendan Bpk. Aeng Suarlan, unsur Muspika, dan Kepala Perangkat Daerah terkait, Ketua RTdan RW. Setempat serta dari Puskesos Kendan Mandiri.

Ibu Emma mengawali agendanya ini dengan bersilaturahmi langsung dengan Ma Emoh,  sekaligus meninjau kondisi rumah Ma Emoh yang kondisinya sudah memprihatinkan yang akan diberikan Bantuan Rehab Rumah Tdak Layak Huni (RUTILAHU). Ibu Emma juga meminta kepada jajarannya untuk segera merealisasikan pembangunan rumah Ma Emoh agar layak untuk ditinggali.

Sementara itu, Ma Emoh pemilik rumah mengaku sangat bahagia dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung terutama Bapak Bupati Bpk, Dadang Supriatna dan Ibu Emma, yang sudah peduli memberikan bantuan untuk memperbaiki rumahnya. “Alhamdulillah, terimakasih bapak dan ibu Bupati. Bantuan ini sangat bermanfaat buat saya," ucapnya dengan haru.

Kemudian, Ibu Emma bertolak menuju lokasi berikutnya guna melanjutkan agenda kegiatan Bunga Desa di belakang Kantor Pemerintahan Desa Nagreg Kendan namun sebelum beranjak Ibu Emma sempat menyapa dan mengobrol sebentar dengan Kader-kader untuk  memberikan masukan dan arahan  dalam rangka Program Kampung KB.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Info Media Sosial

Sinergi Program

Kabupaten Bandung Jawa Barat Mendagri
Kemendes Portal Desa

Peta Desa

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
Desa : Nagreg Kendan
Kecamatan : Nagreg
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40215
Telepon :
Email : desanagregkendan07@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung