Sosialisasi Aplikasi Simpeldesa Bersama Mahasiswa KKN UIN SGD

Admin Desa | 01 September 2021 03:00:46 | Berita Desa | 88 Kali

Untuk mendukung Penerapan Digitalisasi Pembangunan Desa berbasis SDGs Desa dalam rangka Peningkatan Pelayanan Publik dan Pemulihan Ekonomi Desa melalui Padat Karya Digital. Pemerintah Desa Nagreg Kendan melalui Operator Simpeldesa Nagreg Kendan langsung bergerak cepat melaksanakan pengenalan sosialisasi kepada masyarakat melalui Kader PKK di setiap wilayah  RT dan RW, Pokja PKK dan Karang Taruna. 
Dalam kegiatan Sosialisasi ini Pemerintah Desa sangat terbantu oleh teman-teman Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN-SGD) Bandung yang tengah melaksanakan KKN Sisdamas di Desa Nagreg Kendan. 
Acara diawali dengan sambutan dari Sekretaris Desa Nagreg Kendan, Bpk. Dodi Suherman yang mewakili Bpk. Kepala Desa yang berhalangan hadir  dan dari perwakilan Mahasiswa KKN Sisdamas dilanjut dengan pengenalan oleh Operator Desa dan Demo Aplikasi oleh Teman Mahasiswa dengan pemaparan yang simpel dan mendetail.
Para peserta sangat antusias mengikuti sosialisasi ini ditambah aplikasi simpel desa ini sangat mudah digunakan dan sangat membantu sekali untuk Pelayanan Administrasi surat menyurat dan bersosialisasi warga masyarakat dengan pemerintahan Desa. 
Masyarakat dan Pemerintah Desa Nagreg Kendan sangat berterima kasih sekali kepada Mahasiswa-mahasiswa KKN UIN-SGD yang terus membantu dalam kegiatan-kegiatan di Wilayah Pemerintahan Desa Nagreg Kendan selama masa KKN berlangsung. Semoga menjadi pengalaman dan kenangan yang berharga baik untuk teman-teman Mahasiswa maupun Masyarakat dan Pemerintahan Desa Nagreg Kendan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Info Media Sosial

Sinergi Program

Kabupaten Bandung Jawa Barat Mendagri
Kemendes Portal Desa

Peta Desa

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
Desa : Nagreg Kendan
Kecamatan : Nagreg
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40215
Telepon :
Email : desanagregkendan07@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung