• Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
  • desanagregkendan07@gmail.com

Desa Nagreg Kendan berpartisifasi dalam Lomba Gerak Jalan se-Kecamatan Nagreg

09 Agustus 2018 Admin Desa Berita Desa Dibaca 61 Kali

Lomba gerak jalan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 kembali digelar oleh Pemerintah  Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung pada Kamis pagi (9/8/2018), lomba dimulai dari halaman mesjid Agung Nagreg dan berakhir finish di halaman kantor Kecamatan  Nagreg. Peserta yang ikut mencapai puluhan regu. Mereka seluruhnya berasal dari perangkat pemerintahan kecamatan dan desa serta BPD, kader PKK, siswa-siswi SMA dan SMP beserta perwakilan PGRI yang ada di seluruh wilayah Kecamatan Nagreg.

Kepala Desa Nagreg Kendan mengirimkan tiga perwakilannya untuk mengikuti Lomba Gerak Jalan ini, yaitu para Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD serta Ibu-ibu Kader PKK, dengan mengenakan atribut seragam olahraga berwarna biru untuk Perangkat Desa dan Kader PKK serta warna Kuning untuk BPD, peserta perwakilan Desa Nagreg Kendan ini sangat antusias dan sangat semangat ketika berjalan menyusuri jalur rute yang di mulai dari mesjid agung-pintu KA stasiun nagreg-pesawahan Kp. Pamujaan-pesawahan dan perumahan Desa Citaman dan berakhir finish di halaman kantor Kecamatan Nagreg.

Selain untuk ikut memeriahkan HUT RI ke 73, Lomba Gerak Jalan Sehat ini diharapkan bisa menjadi salah satu pendukung untuk menggairahkan kegemaran olahraga dan gaya hidup sehat aktif masyarakat Kecamatan Nagreg, khususnya masyarakat Desa Nagreg Kendan. dan juga menjalin kekompakan kerja sama masyarakat.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar