Pelantikan BPD Nagreg Kendan Periode 2018-2024

Admin Desa | 31 Juli 2018 21:58:29 | Berita Desa | 102 Kali

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Nagreg Kendan dan Desa Ganjarsabar Kecamatan Nagreg pada tanggal 31 Juli 2018 bertempat di Aula Kecamatan Nagreg dengan dihadiri oleh Camat Nagreg, Kepala Desa, Sekdes, beberapa Aparatur Desa sekecamatan Nagreg serta Sekcam dan para Kasi Kecamatan Nagreg dan Undangan lainnya.

Dalam Agenda ini Kepala Desa Nagreg Kendan Bpk. Aeng Suarlan dalam sambutannya menyatakan bahwa Badan Permusyawaratan Desa (BPD) memiliki 3 (Tiga) fungsi utama yaitu: Membahas dan Menyepakati rancangan Peraturan Desa bersama Kepala Desa, Menampung serta menyalurkan aspirasi masyarakat Desa, dan melakukan pengawasan kinerja Kepala Desa dalam melaksanakan pelayanan pembangunan Desa. Untuk itu BPD juga harus ikut berperan aktif dalam perencanaan pembangunan di Desa sehingga dengan demikian semua perencanaan pembangunan di Desa dapat tercapai sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Di akhir sambutannya Bpk. Kepala Desa menghimbau kepada anggota BPD yang baru dilantik agar dapat bergandengan tangan dengan Pemerintahan Desa dan masyarakat dalam merencanakan Pembangunan Desa sehingga seluruh kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Acara dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua dan Anggota BPD yang dipimpin langsung oleh Camat Nagreg Bapak H. Wawan Setiawan S. SOS, M.M dan diakhiri oleh pembacaan do'a yang dipimpin oleh KUA Nagreg.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Info Media Sosial

Sinergi Program

Kabupaten Bandung Jawa Barat Mendagri
Kemendes Portal Desa

Peta Desa

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
Desa : Nagreg Kendan
Kecamatan : Nagreg
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40215
Telepon :
Email : desanagregkendan07@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung