Pengenalan Gaya Hidup Sehat Aktif dengan Berolahraga Bersama

Admin Desa | 23 Juli 2018 01:35:54 | Berita Desa | 95 Kali

Saat ini terjadi perubahan gaya hidup yang tidak sehat di masyarakat. Berbagai kemudahan teknologi menjadi salah satu penyebabnya, diiringi kemudian rasa malas, enggan, tak punya teman, dan merasa tak ada waktu untuk berolahraga. serta banyaknya beredar makanan cepat saji yang menimbulkan pola makan yang tidak sehat yang membuat banyaknya penyakit dan obesitas di jaman sekarang.

Untuk itu para pemuda dari komunitas Fit-Club Bandung dan Masyarakat Desa Nagreg Kendan mengadakan kegiatan workout olahraga bersama di kawasan TPPAS Legok Nangka Desa Nagreg Kendan.

Saat ini kegiatan workout semacam ini sedang populer diadakan di kota-kota besar baik dalam maupun luar negeri, selain bertujuan untuk memperkenalkan gaya hidup sehat dan aktif, juga akan ada pengarahan pengetahuan tentang bagaimana pola makan yang sehat. Kegiatan ini rencanya akan di adakan secara rutin di setiap hari minggu mulai jam 07:00 pagi. dan dilaksanakan secara gratis cuma-cuma serta bebas bagi siapapun.

yang menjadi point plus di daerah TPPAS Legok Nangka ini yaitu langsung disajikan dengan pemandangan yang sangat indah di atas bukit di antara perbatasan tiga desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Info Media Sosial

Sinergi Program

Kabupaten Bandung Jawa Barat Mendagri
Kemendes Portal Desa

Peta Desa

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
Desa : Nagreg Kendan
Kecamatan : Nagreg
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40215
Telepon :
Email : desanagregkendan07@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung