Gerak Jalan Santuy dan bagi-bagi Doorprize Desa Nagreg Kendan 2019

Admin Desa | 29 Agustus 2019 08:07:28 | Berita Desa | 75 Kali

Agenda acara kegiatan PHBN Desa Nagreg Kendan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 kembali berlanjut. Kali ini kegiatan Gerak Jalan santai dan Lomba Kaulinan serta bagi-bagi Doorprize untuk semua warga masyarakat Desa Nagreg Kendan pada Sabtu, 24 Agustus 2019. Acara ini terlaksana atas kerja sama Pemerintahan Desa Nagreg Kendan, BPR Kerta Raharja, PT. Perhutani Sindangwangi, PT. Inti Putra, CV. Radel, CV. Sumber Rahayu dan beberapa Perusahaan lain yang berada di Desa Nagreg Kendan serta Media Partner yang ada di Kecamatan Nagreg.

Dimulai sejak pukul 07:00 pagi para peserta sudah mulai berkumpul di Lapangan Olahraga Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung dengan semangat dan antusias. diawali kedatangan Bapak Kades dan Ibu Kades yang diarak dengan sisingaan dan Kereta Naga dari Grup Cempaka Mekar Rw. 06 Pamucatan Desa Nagreg Kendan yang langsung memberikan sambutan kepada warga masyarakat yang hadir sekaligus memberikan arahan untuk kegiatan Gerak Jalan santai ini, bendera start gerak Jalan santai langsung dikibarkan dan pesertapun langsung berjalan menulusuri rute-rute  yang sudah ditentukan oleh panitia yang diawali dari Lapangan Desa Nagreg Kendan - Bukit Kendan RW. 10 - Pangkalan Ojeg Pasanggrahan Kaler RW. 11 - Kp. Pamujaan RW. 12 - Kp. Margamulya RW. 01 - Kp. Gamblung dan Gamblung Timur dan berakhir finish kembali di Lapangan Desa Nagreg Kendan.

Setelah Jalan Santai acara langsung kembali dilanjut Lomba Kaulinan khas tujuhbelasan seperti Balap Bakiak, Balap Enggrang, Balap makan kerupuk, Tarik tambang dsb. Dalam sesi-persesi acara diisi dengan selangan pengundian doorprize dengan hadiah-hadiah menarik yang diiring hiburan sisingaan dari Grup Cempaka Mekar Rw. 06 Kp. Pamucatan Desa Nagreg Kendan.

Seluruh kegiatan acara diakhiri dengan pengundian Doorprize utama yang berhadiah satu buah Mesin Cuci yang didapatkan oleh seorang warga yang disambut haru gembira oleh semua peserta dan panitia di acara ini.

       

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Info Media Sosial

Sinergi Program

Kabupaten Bandung Jawa Barat Mendagri
Kemendes Portal Desa

Peta Desa

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
Desa : Nagreg Kendan
Kecamatan : Nagreg
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40215
Telepon :
Email : desanagregkendan07@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung