Pelantikan Panitia Pilkades Nagreg Kendan Tahun 2019

Admin Desa | 26 Juni 2019 06:05:50 | Berita Desa | 64 Kali

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar serentak Oktober 2019, mendatang. BPD Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten bandung melantik dan mensumpah Panitia Pilkades, di Aua desa Nagreg Kendan, Senin (24/06/2019) Pukul 14:00 Wib.

Panitia Pilkdes yang komposisinya, diambil  dari perangkat Desa dan yang dari tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda, hasil dari proses penjaringan dan penyaringan yang telah dilakukan oleh panitia pelaksana yang dilakukan BPD.

“Hal ini dilakukan supaya dalam pelaksanaan nya nanti benar benar Jujur, Adil dan Netral  serta  mengacu pada perundang-undangan yang berlaku,” ujar Ketua BPD Bpk. Agus Sujana.

Ketua BPD  menyampekan kepada semua panitia terpilih dalam menjalankan tugasnya harus benar-benar netral dan  tidak memihak kepada salah satu calon.

Harapanya Pelaksanaan Pilkades Desa Nagreg Kendan pada bulan Oktober 2019 ini  siapa pun kepala Desa terpilih nantinya panitia harus menjunjung tinggi sikap Netral, Jujur adil dan Transparan. 

Bhabinkamtimas Desa Nagreg Kendan yang bertugas Polsek Nagreg Aiptu E. Nurdin menyampekan berbeda plihan hal yang biasa, namun tetap jaga netralitas oleh panitia pilkades,” dan harus tetap menjaga persaudaraan.

Kami selaku Bhabinkamtibmas dan Banbisa menjaga keamanan  agar Pilkades Desa Nagreg Kendan nantinya  Berjalan dengan lancar, damai dan Kondusif

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Info Media Sosial

Sinergi Program

Kabupaten Bandung Jawa Barat Mendagri
Kemendes Portal Desa

Peta Desa

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
Desa : Nagreg Kendan
Kecamatan : Nagreg
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40215
Telepon :
Email : desanagregkendan07@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung