Rw. 03 Gamblung Timur Juara Piala Kepala Desa Nagreg Kendan 2018

Admin Desa | 22 Agustus 2018 18:29:44 | Berita Desa | 84 Kali

Semua Pertandingan Piala Kepala Desa Nagreg Kendan yang dimulai sejak tanggal 14 Agustus 2018 s/d tanggal 21 Agustus 2018 sudah tuntas dengan menghadirkan Rw. 03 Gamblung Timur sebagai Juara setelah di babak grand final berhasil menghempaskan perlawanan dari anak-anak Rw. 01 Margamulya dengan skor akhir 2-1. Sebelum pertandingan dimulai Kepala Desa Nagreg Kendan Bpk. Aeng Suarlan yang langsung turut hadir yang didampingi Ibu Kades dan semua Aparatur Desa Nagreg Kendan, memberikan sambutan dan sedikit pengarahan kepada para pemain dan official serta kepada semua para penonton yang hadir di Lapangan Sepakbola Desa Nagreg Kendan. Selasa sore, 21/08/2018.

Setelah pertandingan dimulai kedua tim bermain sangat bersemangat dengan dukungan yang sangat luar biasa dan kreatif dari para suporter nya masing-masing, membuat aura pertandingan semakin seru. Rw. 03 Gamblung Timur berhasil unggul pertama mencetak dua gol dan dibalas dengan satu gol dari Rw. 01 Margamulya yang semuanya bbc dicetak di babak pertama, dan tidak ada lagi gol tambahan di babak kedua sehingga Rw. 03 Gamblung Timur berhak menjadi Juara di Turnamen Piala Kepala Desa Nagreg Kendan 2018 ini.

Kemenangan ini langsung disambut oleh semua suporter dari Rw. 03 yang langsung masuk ke dalam lapangan untuk berpesta dengan menampilkan Kreatifitasnya dan langsung dilanjutkan dengan berpawai di sepanjang Jl. Gunung Batu menuju arah Pintu KA.

Perjalanan Anak-anak Rw. 03 Gamblung Timur untuk menjuarai Turnamen ini tidak mudah. Di pertandingan pertama mereka harus susah payah menang adu penalti dari Rw. 04 Pamucatan, dan selanjutnya menang 3-0 dari Rw. 07 Pamucatan, di semifinal hampir gagal setelah kembali menang adu penalti dari Rw. 11 Paskal dan akhirnya di babak final berhasil menjadi Juara setelah mengalahkan Rw. 01 Margamulya.

Walaupun masih di tingkat wilayah Desa, dengan adanya Turnamen seperti ini semoga bisa menjadi awal permulaan dimana bakat-bakat sepakbola nasional masa depan terlahir. dan tentunya pemerintah Desa Nagreg Kendan akan terus menambah dan meningkatkan fasilitas-fasilitas sarana olahraga untuk kemajuan masyarakat khususnya Desa Nagreg Kendan. Umumnya untuk Kabupaten Bandung dan Indonesia.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Info Media Sosial

Sinergi Program

Kabupaten Bandung Jawa Barat Mendagri
Kemendes Portal Desa

Peta Desa

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
Desa : Nagreg Kendan
Kecamatan : Nagreg
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40215
Telepon :
Email : desanagregkendan07@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung