Simbolis Penyerahan Akta dan KIA oleh Kepala Desa Nagreg Kendan

Admin Desa | 23 Maret 2022 08:22:25 | Berita Desa | 56 Kali

Kepala Desa Nagreg Kendan Bpk. Aeng Suarlan memberikan Sosialisasi Administrasi Kependudukan sekaligus penyerahan Akte Kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA) secara Simbolis di Aula Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung pada Senin (21/03/2022)

Acara tersebut dibuka oleh Bpk. Hendrawan selaku Kasi Pemerintahan Desa Nagreg Kendan. Dan disambung dengan sambutan dari Kepala Desa Nagreg Kendan Bpk. Aeng Suarlan.

Kegiatan Sosialisasi Administrasi Kependudukan tersebut dirangkaikan dengan Penyerahan Akte Kelahiran dan KIA secara simbolis oleh Kepala Desa Nagreg Kendan kepada Masyarakat yang hadir di tempat.

Tidak lupa juga dalam sela-sela sambutannya Kepala Desa Nagreg Kendan mengucapkan Terimakasih banyak kepada Bupati Bandung atas terlaksananya Program Pelayanan Mobile Administrasi Kependudukan melalui Disdukcapil Kabupaten Bandung ini yang sangat terasa manfaatnya bagi kemajuan Pemerintahan dan Masyarakat Desa Nagreg Kendan.

Dinas Dukcapil telah menyerahkan Dokumen Kependudukan berupa Akta Kelahiran sebanyak 40 buah dan Akta Kahiran sebanyak 180 lembar kepada Pemerintahan Desa Nagreg Kendan. Harapannya kegiatan ini dapat menambah kesadaran penduduk  Desa Nagreg Kendan khususnya warga untuk terus berpartisipasi aktif untuk tertib dan sadar Administrasi Kependudukan.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Info Media Sosial

Sinergi Program

Kabupaten Bandung Jawa Barat Mendagri
Kemendes Portal Desa

Peta Desa

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
Desa : Nagreg Kendan
Kecamatan : Nagreg
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40215
Telepon :
Email : desanagregkendan07@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung