• Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
  • desanagregkendan07@gmail.com

Rakordes Penerima PKH Desa Nagreg Kendan

10 Maret 2022 Admin Desa Berita Desa Dibaca 77 Kali

Pemerintah Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung menggelar Rapat koordinasi Desa (RAKORDES) bersama Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) se-Desa Nagreg Kendan.Rabu, 09 Maret 2022 Bertempat di Tribun Mini Soccer Kendan. Sekitar 250 orang yang terdaftar sebagai Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) hadir dalam kegiatan ini sejak Pukul 09:00 s/d 11:00.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Nagreg Kendan Bpk. Aeng Suarlan dan turut dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas Aipda Slamet Fujianto, Babinsa Sertu Mahdia, Pendamping PKH Iyan Supriatna, Sekretaris Desa Dodi Suherman dan Kasi Pemerintahan Hendrawan serta Kasi Kesejahteraan Desa Nagreg Kendan Roni Somantri.

Kepala Desa Nagreg Kendan Bpk. Aeng Suarlan dalam sambutannya memberikan apreasi kepada Penerima PKH yang antusias hadir dan bisa saling mempererat silahturahmi bagi Para Penerima dan Pengurus PKH dengan Pememerintahan Desa dan juga tidak lupa menyampaikan perihal penanggulangan penyebaran Covid-19 dan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 yang terus digencarkan Pemerintah.

Selain sebagai ajang mempererat silahturahmi Pemerintah Desa dengan Penerima dan Pengurus PKH acara ini juga membahas beberapa evaluasi dan informasi kegiatan-kegiatan yang telah terlaksana khususnya dibidang penyaluran bantuan sosial bagi Penerima PKH seperti Penyaluran Dana Bantuan Program sembako Tahun 2022 Tahap 1,2 dan 3 yang sudah dilaksanakan beberapa hari lalu oleh PT. POS yang disampaikan langsung oleh Sekdes Nagreg Kendan, Bpk. Dodi Suherman.

Pendamping PKH Desa Nagreg Kendan Bpk. Iyan Supriatna juga menyampaikan beberapa Evaluasi dan Informasi terkait Penyaluran Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di tahun 2022 dilanjut dengan penyampaian Kasi Kesejahteraan Desa Nagreg Kendan Bpk.Roni Somantri tentang Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang sekaligus menutup rangkaian acara kegiatan rakordes ini.

Tonton juga videonya disini : 

https://www.youtube.com/watch?v=ZxMYX4vWbWI

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar